ALIFIAN FIRMAN PURNAMA / ADMIN FIAN

Minggu, 03 Maret 2013

Belajar excel dengan mudah :D 


Saya sngt senang jika belajar tentang TIK, pertama kali saya belajar TIK diajari excel, pertama kali saya belajar excel saya merasa kesusahan dan saya hampir menyerah tapi sejak saya sering belajar excel dirumah saya disekolah menjadi bisa dan tdk merasa kebingungan dan linglung lagi, dan saya sudah agak mahir jika ditugasin untuk membuat excel.
So sekarang jika lo belajar excel dengan tekun pasti ujung ujungnya akan bisa
#nb: ciyus ni gw bilang gw jarang bohong *meskipunpernah* tpi lo harus belajar excel gw percaya lo bisa lo bakal mampu untuk belajar excel disekolah maupun tempat kerjaan atau pun dirumah atau lo menghitung gaji karyawan lo
Gampang kan jadi mulai saat ini lo harus bisa excel dan gk ush bilang ke guru lo atau bos lo “gw gk bisa ini susah”  klo lo bilang seperti itu gw yakin lo pasti gk akan bisa, lo tuh jng takut salah sebenarnya excel tuh mudah belajar sehari *klo lo tekun* lo pasti bisa !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar